logo Kompas.id
InternasionalTenggat sampai Oktober, Brexit Masih Tak Pasti

Tenggat sampai Oktober, Brexit Masih Tak Pasti

&nbsp Uni Eropa memberikan perpanjangan tenggat Brexit sampai akhir Oktober Namun tanpa pembaruan di parlemen ataupun pemerintahan proses Brexit bisa jadi akan tetap buntu Brussels Kamis Uni Eropa memberikan perpanjangan waktu 6 bulan sampai 31 Oktober 2019 bagi Inggris untuk memproses B

· 1 menit baca
Memuat data...
REUTERS

Perdana Menteri Inggris Theresa May (tengah) dan Kanselir Jerman Angela Merkel (kanan) berbincang dengan Presiden Dewan Eropa Donald Tusk menjelang pertemuan Dewan Eropa yang membahas Brexit di Gedung Eropa kompleks Parlemen Eropa di Brussels, Belgia, Rabu (10/4/2019). Uni Eropa memberikan perpanjangan tenggat waktu Brexit hingga akhir Oktober.

Uni Eropa memberikan perpanjangan tenggat Brexit sampai akhir Oktober. Namun, tanpa pembaruan di parlemen ataupun pemerintahan, proses Brexit bisa jadi akan tetap buntu.

Brussels, Kamis Uni Eropa memberikan perpanjangan waktu 6 bulan sampai 31 Oktober 2019 bagi Inggris untuk memproses Brexit. Namun, proses itu bisa dipercepat seandainya Inggris mampu meratifikasi kesepakatan Brexit sebelum tanggal itu.

Editor:
Bagikan
Memuat data..