logo Kompas.id
UtamaAduan Konsumen Meningkat,...
Iklan

Aduan Konsumen Meningkat, Persoalan Hunian Mendominasi

Oleh
M Paschalia Judith J
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/fdPhip-Ci2KZymEW6CYwWEVuBFQ=/1024x497/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F04%2F20190408_112147_1554712721.jpg
KOMPAS/M PASCHALIA JUDITH J

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) dalam konferensi pers triwulan I 2019 di Jakarta, Senin (8/4/2019)

JAKARTA, KOMPAS -- Jumlah pengaduan yang masuk ke Badan Perlindungan Konsumen Nasional atau BPKN sepanjang triwulan pertama 2019 meningkat dibanding periode sama tahun sebelumnya. Permasalahan terkait hunian mendominasi aduan tersebut.

BPKN mencatat, jumlah aduan yang masuk sepanjang triwulan I 2019 mencapai 154 aduan atau naik 54 persen dibanding tahun sebelumnya pada periode yang sama. "Dengan tren triwulan I 2019 yang seperti ini, kami perkirakan, jumlah aduan hingga akhir tahun akan meningkat dibandingkan 2018," kata Koordinator Komisi Komunikasi dan Edukasi BPKN Arief Safari saat konferensi pers di Jakarta, Senin (8/4/2019).

Editor:
M Fajar Marta
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000