logo Kompas.id
OlahragaMiami Jaga Posisi Aman di Zona Play Off

Miami Jaga Posisi Aman di Zona Play Off

NEW YORK CITY SABTU - Miami Heat tetap menjaga posisi aman di zona play off setelah mengalahkan New York Knicks dengan skor 100-92 di Madison Square Garden New York Minggu 3132019 WIB Dengan kemenangan itu Heat yang dilatih Erik Spoelstra tetap di posisi kedelapan Wilayah Timur dan dapat s

Oleh Korano Nicolash LMS
· 1 menit baca
Memuat data...
AP/NICOLE SWEET

Pemain Miami Heat Hassan Whiteside (kiri) membuat double double dengan 17 poin dan 13 rebound untuk membawa Heat mengalahkan New York Knicks dengan skor 100-92, di Madison Square Garden, New York, Minggu (31/3/2019) WIB.

NEW YORK CITY, SABTU - Miami Heat tetap menjaga posisi aman di zona play off setelah mengalahkan New York Knicks dengan skor 100-92, di Madison Square Garden, New York, Minggu (31/3/2019) WIB. Dengan kemenangan itu, Heat yang dilatih Erik Spoelstra tetap di posisi kedelapan Wilayah Timur dan dapat sedikit menjauh dari kejaran Orlando Magic di posisi kesembilan.

Heat membukukan rekor menang-kalah 38-38. Magic menempel ketat dengan 38 kemenangan dan 39 kekalahan. Dengan satu laga lebih sedikit, Heat masih dapat menjauh lagi dari kejaran Magic.

Editor: Emilius Caesar Alexey
Bagikan
Memuat data..