logo Kompas.id
MultimediaKonten Bergaya Narasi Jadi Ujung Tombak Pemasaran Produk

Konten Bergaya Narasi Jadi Ujung Tombak Pemasaran Produk

JAKARTA KOMPAS-- Konten pemasaran yang dikemas dengan gaya narasi atau bercerita akan menjadi salah satu tren pemasaran yang efektif di tahun 2019 Konten ini dinilai dapat menyentuh sisi emosional audiens agar mau menggunakan suatu produk atau jasa Pegiat Media Sosial Wicaksono yang dikenal

Oleh DHANANG DAVID ARITONANG
· 0 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/DHANANG DAVID ARITONANG

Ajang Indonesia Content Marketing Award (ICMA) di Jakarta, Rabu (27/03/2019).

Jadilah Bagian dari Jurnalisme Berkualitas Belum selesai baca berita ini? Selesaikan dengan berlangganan konten digital premium Kompas.
Kompas Digital Premium 12 Bulan (Hemat 40%)
Kompas Digital Premium 12 Bulan (Hemat 40%)
Rp 360.000 /Tahun
BERLANGGANAN
Akses tak terbatas Kompas.id (web & app)
Berita digital tanpa iklan pop-up
30 arsip terbaru ePaper Kompas
Artikel Opini eksklusif
Multiplatform, akses Kompas.id melalui laptop, ponsel, ataupun tablet
Hemat 40%
POPULER
Kompas Digital Premium 1 Bulan
Kompas Digital Premium 1 Bulan
Rp 50.000 /Bulan
BERLANGGANAN
atau biarkan Google mengelola langganan Anda untuk paket ini:
Akses tak terbatas Kompas.id (web & app)
Berita digital tanpa iklan pop-up
30 arsip terbaru ePaper Kompas
Artikel Opini eksklusif
Multiplatform, akses Kompas.id melalui laptop, ponsel, ataupun tablet
Kompas Digital Premium & Koran
Kompas Digital Premium & Koran
Rp 108.000 /Bulan
BERLANGGANAN
Akses tak terbatas di Kompas.id (web & app)
Berita digital tanpa iklan pop-up
30 arsip terbaru ePaper Kompas
Artikel Opini eksklusif
Multiplatform, akses Kompas.id melalui laptop, ponsel, ataupun tablet
Pengiriman koran Kompas edisi cetak ke rumah Anda
Editor: Emilius Caesar Alexey
Memuat data..