logo Kompas.id
OlahragaLemparan di Ujung Laga Jeremy Lamb Menangkan Hornets

Lemparan di Ujung Laga Jeremy Lamb Menangkan Hornets

TORONTO MINGGU - Untuk sebuah kemenangan satu detik pun begitu berharga Meskipun waktu laga nyaris habis pemainCharlotte HornetsJeremy Lamb berusaha mengubah angka untuk timnya Usahanya tidak sia-sia lemparan tiga angka Lamb lebih dari separuh lapangan mengubah skor malam itu Penambahan

Oleh Korano Nicolash LMS
· 1 menit baca
Memuat data...

Pemain Toronto Raptors Pascal Siakam (43) terbang sambil melesakkan bola ke keranjang lawan di hadapan pemain Charlotte Hornets Frank Kaminsky (44 ) di Scotiabank Arena Toronto, Ontario, Kanada, Minggu (24/3/2019) waktu setempat. AFP / Ron Turenne.

TORONTO, MINGGU - Untuk sebuah kemenangan, satu detik pun begitu berharga. Meskipun waktu laga nyaris habis, pemain Charlotte Hornets Jeremy Lamb berusaha mengubah angka untuk timnya. Usahanya tidak sia-sia, lemparan tiga angka Lamb lebih dari separuh lapangan mengubah skor malam itu.

Penambahan angka di ujung laga atau disebut buzzer beater itu, memberikan kemenangan Charlotte Hornets atas tuan rumah Toronto Raptors, Minggu (24/3/2019) malam waktu Kanada. Charlotte Hornets berhasil menyusul ketertinggalan skor 112-114 pada laga yang berlangsung di Scotiabank Arena, Toronto, Ontario.

Editor: Andy Riza Hidayat
Bagikan
Memuat data..