logo Kompas.id
NusantaraKPU Bali Gelar Pawai dan Deklarasi Kampanye Pemilu Damai

KPU Bali Gelar Pawai dan Deklarasi Kampanye Pemilu Damai

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali menggelar deklarasi dan pawai kampanye damai yang diikuti para peserta Pemilu 2019. Hal ini juga dilakukan guna memulai masa kampanye rapat umum pemilu yang aman dan damai.

Oleh COKORDA YUDISTIRA
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/COKORDA YUDISTIRA

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (tengah) didampingi Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali I Dewa Agung Lidartawan (sebelah kiri) melepaskan balon bersamaan dengan pelepasan burung dara oleh perwakilan peserta pemilihan umum 2019 di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala, Renon, Denpasar, Bali, Minggu (24/3/2019). Seremoni itu menandai dimulainya tahapan kampanye rapat umum Pemilu 2019.

DENPASAR, KOMPAS — Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali menggelar deklarasi dan pawai kampanye damai yang diikuti para peserta Pemilu 2019. Hal ini juga dilakukan guna memulai masa kampanye rapat umum pemilu yang aman dan damai.

Bertema ”Pemilu Berdaulat, Negara Kuat”, kegiatan itu dipusatkan di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala, Renon, Kota Denpasar, Minggu (24/3/2019). Pesertanya adalah calon anggota DPD, perwakilan tim kampanye kedua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, serta partai politik peserta Pemilu 2019 di Bali.

Editor: Cornelius Helmy Herlambang
Bagikan
Memuat data..