logo Kompas.id
Politik & HukumPemiluSurvei ”Kompas”, Kedua Kubu Yakin Persona Cawapres Dapat Menaikkan Elektabilitas

Survei ”Kompas”, Kedua Kubu Yakin Persona Cawapres Dapat Menaikkan Elektabilitas

JAKARTA KOMPAS Dampak elektoral dari kedua calon wakil presiden yakni Maruf Amin dan Sandiaga Salahuddin Uno saat ini masih di bawah sosok calon presiden Namun pada sisa 22 hari masa kampanye tim sukses setiap pasangan meyakini persona yang melekat dalam diri cawapres dapat menaikkan e

Oleh PRADIPTA PANDU
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/WISNU WIDIANTORO

Calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin (kiri), dan calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, berjalan menuju tempat duduk seusai Deklarasi Kampanye Damai Pemilu Serentak 2019 di Lapangan Monumen Nasional, Jakarta, Minggu (23/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS — Dampak elektoral dari kedua calon wakil presiden, yakni Ma’ruf Amin dan Sandiaga Salahuddin Uno, saat ini masih di bawah sosok calon presiden. Namun, pada sisa 22 hari masa kampanye, tim sukses setiap pasangan meyakini persona yang melekat dalam diri cawapres dapat menaikkan elektabilitas.

Dampak elektoral kehadiran kedua cawapres bagi setiap pasangan ini ditunjukkan dari hasil survei Litbang Kompas yang dirilis Jumat (22/3/2019). Survei dilakukan pada 22 Februari-5 Maret 2019 dengan melibatkan 2.000 responden di 34 provinsi dengan margin of error +/- 2,2 persen.

Editor: Emilius Caesar Alexey
Bagikan
Memuat data..