logo Kompas.id
Olahraga”Blaugrana” Melawan Jemawa

”Blaugrana” Melawan Jemawa

BARCELONA SELASA Barcelona FC divaforitkan sebagai calon juara Liga Champions musim ini menyusul tersingkirnya juara bertahan Real Madrid pada babak 16 besar Namun tim Blaugrana pantang jemawa khususnya saat menjamu Olympique Lyon Kamis 1432019 pukul 0300 WIB di Stadion Camp No

Oleh Yulvianus Harjono
· 1 menit baca
Memuat data...
AFP/LLUIS GENE

Bek sayap FC Barcelona, Jordi Alba, dalam konferensi pers mengenai perpanjangan kontraknya dengan klub itu di Stadion Camp Nou, Barcelona, Senin (11/3/2019). Alba mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak meremehkan Lyon saat menjamu klub asal Perancis itu pada babak 16 Besar Liga Champions, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB.

BARCELONA, SELASA — Barcelona FC divaforitkan sebagai calon juara Liga Champions musim ini menyusul tersingkirnya juara bertahan Real Madrid pada babak 16 besar. Namun, tim ”Blaugrana” pantang jemawa, khususnya saat menjamu Olympique Lyon, Kamis (14/3/2019) pukul 03.00 WIB, di Stadion Camp Nou.

Secara logika, Barca memang lebih diunggulkan ketimbang wakil Perancis tersebut. Tim asal Spanyol itu salah satu yang paling produktif dengan koleksi rata-rata dua gol per laga. Mereka juga belum pernah kalah pada tujuh laga di Liga Champions musim ini.

Editor:
Bagikan
Memuat data..