logo Kompas.id
InternasionalTiga Paket Diduga Bahan Peledak Ditemukan di London

Tiga Paket Diduga Bahan Peledak Ditemukan di London

LONDON SELASA Petugas Penanggulangan Terorisme Inggris menyelidiki tiga paket diduga berisi alat peledak kecil - diduga bom rakitan - yang dikemas dalam paket pos Selasa 532019 waktu setempat Alat yang ditemukan di lokasi terpisah di London itu diyakini mampu menimbulkan kebakaran kecil

Oleh Ayu Pratiwi
· 1 menit baca
Memuat data...
OTORITAS PENANGGULANGAN TERORISME INGGRIS VIA THE GUARDIAN

Tiga paket pos mencurigakan yang berisi alat peledak improvisasi kecil ditemukan di London di lokasi terpisah pada Selasa (6/3/2019) waktu setempat.

LONDON, SELASA — Petugas Penanggulangan Terorisme Inggris menyelidiki tiga paket diduga berisi alat peledak kecil - diduga bom rakitan - yang dikemas dalam paket pos, Selasa (5/3/2019) waktu setempat. Alat yang ditemukan di lokasi terpisah di London itu diyakini mampu menimbulkan kebakaran kecil. Tidak ada korban luka yang dilaporkan akibat insiden itu.

Otoritas kepolisian setempat, Scotland Yard, menyatakan, sebuah paket pos mencurigakan yang berisi amplop berlapis ditemukan di sebuah gedung kantor di sebelah Bandara Internasional Heathrow, kantor pos di Stasiun Waterloo, dan kantor di dekat Bandara Kota London.

Editor: Hamzirwan Hamid
Bagikan
Memuat data..