logo Kompas.id
UtamaTraveloka Buka Dialog dengan...
Iklan

Traveloka Buka Dialog dengan AirAsia Cari Solusi

Oleh
Maria Clara Wresti/Mediana
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/rrpR02tyJcCcZtRehZR0HCYhEUw=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F01%2F69860438.jpg
KOMPAS/MEGANDIKA WICAKSONO

Miniatur pesawat AirAsia di Kantor AirAsia RedQ, Sepang, Malaysia, Selasa (17/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS — Maskapai penerbangan AirAsia memutuskan untuk tidak lagi menjual tiketnya melalui agen perjalanan daring Traveloka secara permanen. Keputusan ini diambil setelah Traveloka tidak lagi menampilkan AirAsia di dalam mesin pencariannya dan menyarankan calon penumpang untuk membeli tiket penerbangan dari maskapai lain. Namun, Traveloka membuka dialog untuk mencari solusi terbaik.

”Hilangnya AirAsia dari situs Traveloka sudah dua kali dan tidak ada penjelasan sama sekali dari Traveloka. Jika memang ada masalah teknis, tentu bisa disampaikan dan diselesaikan. Namun, hal ini tidak ada penjelasannya walaupun kami sudah lima kali mengirimkan e-mail sejak Sabtu (2/3/2019) lalu,” kata Direktur Utama AirAsia Indonesia Dendy Kurniawan di Jakarta, Senin (4/3/2019).

Editor:
Mukhamad Kurniawan
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000