logo Kompas.id
UtamaPistons Membendung Kekuatan Nuggets

Pistons Membendung Kekuatan Nuggets

Oleh Korano Nicolash LMS
· 1 menit baca
Memuat data...
Kompas

Bintang Detroit Pistons, Andre Drummond, meninggalkan arena laga setelah meraih kemenangan atas Denver Nuggets di Little Caesars Arena, Detroit, Michigan, Senin (4/2/2019) malam waktu Amerika Serikat atau Selasa (5/2/2019) pagi WIB.

DETROIT, SENIN — Kegemilangan Andre Drummond mampu membawa Detroit Pistons menundukkan tim papan atas Wilayah Barat, Denver Nuggets. Drummond yang mencetak 27 poin memperkokoh posisi Pistons di sembilan besar Wilayah Timur. Pencapaian ini diperoleh Pistons seusai menundukkan Nuggets dengan skor 129-103 di Little Caesars Arena, Detroit, Michigan, Senin (4/2/2019) malam waktu Amerika Serikat atau Selasa (5/2/2019) pagi WIB.

Adapun 14 dari 27 angka yang dicetak Dummond itu dilakukan pada kuarter tiga. Pada posisi itu, Pistons semakin meyakinkan meninggalkan Nuggets hingga akhir laga. Sekalipun unggul pada kuarter awal, 36-34, Drummond dan teman-teman akhirnya mampu menghentikan Nuggets. Itu sebabnya, kemenangan Drummond sekaligus menghentikan enam kali kemenangan berturut-turut Nuggets. 

Editor: Andy Riza Hidayat
Bagikan