logo Kompas.id
UtamaPelayanan Kepelabuhan di...
Iklan

Pelayanan Kepelabuhan di Banjarmasin Menuju Digitalisasi

Pelayanan kepelabuhan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan mulai beralih dari sistem manual ke sistem daring atau online. Hal itu bertujuan untuk membuat pelayanan kepada para pengguna jasa pelabuhan menjadi lebih cepat dan praktis.

Oleh
Jumarto Yulianus
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/AzD6JAw4spSuu2vAEWsk5wyoYzI=/1024x576/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F02%2F20190131jum-pelabuhan-taboneo_1548928922.jpg
DOK KSOP BANJARMASIN

Kegiatan bongkar muat ship to ship di Pelabuhan Taboneo, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, beberapa waktu lalu.

BANJARMASIN, KOMPAS — Pelayanan kepelabuhanan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, mulai beralih dari sistem manual ke sistem daring atau online. Hal itu bertujuan untuk membuat pelayanan kepada pengguna jasa pelabuhan menjadi lebih cepat dan praktis.

Secara bertahap, pelabuhan-pelabuhan dalam wilayah kerja Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas I Banjarmasin menerapkan pelayanan sistem daring, mengikuti perkembangan teknologi informasi.

Editor:
wahyuharyo
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000