logo Kompas.id
OlahragaAncaman “Si Rubah” Cerdik

Ancaman “Si Rubah” Cerdik

&nbsp Liverpool mendapat tantangan sulit dari Leicester City dalam upayanya menjauh di puncak klasemen Liga Inggris Leicester tim berjuluk Si Rubah memiliki reputasi menakutkan sebagai pembunuh raksasaLIVERPOOL SELASALeicester City adalah salah satu tim yang paling dihindari

Oleh Yulvianus Harjono
· 1 menit baca

Liverpool mendapat tantangan sulit dari Leicester City dalam upayanya menjauh di puncak klasemen Liga Inggris. Leicester, tim berjuluk “Si Rubah”, memiliki reputasi menakutkan sebagai “pembunuh raksasa”.

Memuat data...
MIKE EGERTON/PA VIA AP

Striker Leicester City Jamie Vardy (kiri) dan pemain Wolverhampton Wanderers Romain Saiss berebut bola di udara pada laga Liga Inggris di Molineux, Wolverhampton, Inggris, 19 Januari 2019. Leicester, yang kerap mengejutkan tim papan atas, menjadi ancaman bagi pemuncak klasemen Liverpool yang akan mereka hadapi, kamis (29/1/2019) dini hari WIB.

LIVERPOOL, SELASA—Leicester City adalah salah satu tim yang paling dihindari tim-tim mapan. Seperti halnya rubah, juara Liga Inggris musim 2015-2016 itu cerdik memanfaatkan kelemahan tim raksasa. Ini patut menjadi perhatian Liverpool saat menjamu Leicester, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB.

Editor:
Bagikan
Memuat data..