logo Kompas.id
OlahragaKnicks Belum Beranjak dari Mimpi Buruk

Knicks Belum Beranjak dari Mimpi Buruk

CHARLOTTE SENIN - New York Knicks kembali menderita kekalahan di liga NBA musim 2018-2019 saat laga melawan Charlotte Hornets di Spectrum Center Charlotte Carolina Utara Selasa 2912019 pagi WIB Ini menjadi kekalahan kesepuluh secara beruntun Bahkan dalam 19 laga terakhir yang dimainkan

Oleh Korano Nicolash LMS
· 1 menit baca
Memuat data...
AP PHOTO/CHUCK BURTON

Ekspresi Malik Monk, pemain Charlotte Hornets, usai mencetak lemparan tiga angka dalam laga melawan New York, di Charlotte, Selasa (29/1/2019) pagi WIB. 

CHARLOTTE, SENIN - New York Knicks kembali menderita kekalahan di liga NBA musim 2018-2019, saat laga melawan Charlotte Hornets, di  Spectrum Center, Charlotte, Carolina Utara, Selasa (29/1/2019) pagi WIB. Ini menjadi kekalahan kesepuluh secara beruntun. Bahkan dalam 19 laga terakhir yang dimainkan , tim yang dulu pernah mendominasi NBA ini, hanya mampu menang satu kali. 

Adalah Malik Monk dan Kemba Walker, dua pemain Hornets, yang mampu menghentikan perlawanan Knicks. Poin yang mereka cetak di kuarter terakhir laga, berhasil membawa Hornets memenangkan laga dengan skor, 101-92. 

Editor: Antonius Ponco Anggoro
Bagikan
Memuat data..