logo Kompas.id
OlahragaMarquez Cemaskan Kondisi Fisik dan Stabilitas Tubuhnya

Marquez Cemaskan Kondisi Fisik dan Stabilitas Tubuhnya

MADRID RABU - Pebalap tim MotoGP Repsol Honda Marc Marquez masih mencemaskan kondisi fisiknya yang belum sekuat sebelumnya juga keseimbangan tubuhnya yang juga belum sebaik sebelumnya Proses pemulihan juga tidak bisa dipercepat padahal balapan MotoGP pembuka musim 2019 akan digelar 10 Maret

Oleh Rakaryan Sukarjaputra
· 1 menit baca
Memuat data...
AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU

Pebalap MotoGP di tim Repsol Honda Marc Marquez (kiri) dan Jorge Lorenzo saat peluncuran tim dn sepeda motor 2019 di Madrid, Spanyol, Rabu (23/1/2019).

MADRID, RABU - Pebalap tim MotoGP Repsol Honda Marc Marquez masih mencemaskan kondisi fisiknya yang belum sekuat sebelumnya, juga keseimbangan tubuhnya yang juga belum sebaik sebelumnya. Proses pemulihan juga tidak bisa dipercepat, padahal balapan MotoGP pembuka musim 2019 akan digelar 10 Maret.

"Mereka (para dokter) sudah mengatakan bahwa minimum dibutuhkan tiga sampai empat bulan, tapi saya bekerja sangat keras, kami sudah melalui satu setengah bulan dan bahu saya menuju ke arah yang lebih baik. Itulah yang paling penting. Bagaimana nanti di Sepang, saya tidak tahu. Saya punya dua pekan dan sekarang baik-baik saja karena setiap hari saya merasakan kemajuan," ungkap Marquez dikutip Crash, saat diwawancara seusai peluncuran motor 2019 tim Repsol Honda, Rabu (23/1), di Madrid, Spanyol.

Editor:
Bagikan
Memuat data..