logo Kompas.id
OlahragaBadai Cedera, Suns Semakin Terpuruk

Badai Cedera, Suns Semakin Terpuruk

Badai cedera yang menimpa Phoenix Suns membuatnya takluk dari Portland Trail Blazers saat laga lanjutan NBA musim 2018-2019, di Talking Stick Resort Arena, Phoenix, Jumat (25/1) siang WIB. Kekalahan membuat Suns kian terpuruk di dasar klasemen Wilayah Barat NBA.

Oleh Korano Nicolash LMS
· 1 menit baca
Memuat data...
JOE CAMPOREALE-USA TODAY SPORTS

Pemain Portland Trail Blazers Damian Lillard (0) melewati pemain Phoenix Suns Kelly Oubre Jr. (3) saat laga kedua tim, di Talking Stick Resort Arena, Phoenix, Jumat (25/1/2019) siang WIB.

PHOENIX, KAMIS - Badai cedera yang menimpa Phoenix Suns membuatnya takluk dari Portland Trail Blazers saat laga lanjutan NBA musim 2018-2019, di Talking Stick Resort Arena, Phoenix, Jumat (25/1) siang WIB. Kekalahan membuat Suns kian terpuruk di dasar klasemen Wilayah Barat NBA. Sebaliknya bagi Blazers, kemenangan mengamankan posisinya di papan atas klasemen. 

Dalam laga itu, Suns harus tampil tanpa sejumlah pemain kuncinya karena cedera. Mereka adalah Deandre Ayton yang cedera di pergelangan kaki kiri dan Richaun Holmes yang terkilir kaki kanannya. Tak hanya itu, TJ Warren juga harus mendekam di bangku cadangan sepanjang laga karena belum pulih dari sakit yang dirasakan di pergelangan kaki kanannya.

Editor: Antonius Ponco Anggoro
Bagikan
Memuat data..