logo Kompas.id
Politik & HukumRealisasi Pembayaran Sukhoi Terhambat

Realisasi Pembayaran Sukhoi Terhambat

&nbsp &nbspJakarta Kompas - Realisasi pembelian pesawat tempur Sukhoi Su-35 tampaknya belum bisa dilakukan pada 2019 Pasalnya hingga hari ini belum ada kejelasan pembayaran oleh pihak Indonesia Saat rapat dengar pendapat dengan Komisi I DPR Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu Rabu 23

Oleh EDNA C PATTISINA
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/ADITYA PUTRA PERDANA

Suasana pameran alat utama sistem senjata (Alutsista) dalam rangka HUT ke-73 TNI dan Kodam IV/Diponegoro, di Lanumad Ahmad Yani, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (5/10/2018). Acara yang banyak dihadiri siswa-siswi sekolah itu berlangsung 5-7 Oktober 2018.

Jakarta, Kompas - Realisasi pembelian pesawat tempur Sukhoi Su-35 tampaknya belum bisa dilakukan pada 2019. Pasalnya, hingga hari ini belum ada kejelasan pembayaran oleh pihak Indonesia.

Saat rapat dengar pendapat dengan Komisi I DPR, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Rabu (23/1/2019) di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, mengatakan, ada tiga kementerian yang terlibat dalam pengadaan Sukhoi Su-35. ”Selain Kementerian Pertahanan, juga Kementerian Perdagangan dan Kementerian Keuangan,” kata Ryamizard.

Editor:
Bagikan
Memuat data..