logo Kompas.id
OlahragaDerrick Rose Jadi Penyelamat Minnesota Timberwolves

Derrick Rose Jadi Penyelamat Minnesota Timberwolves

MINNEAPOLIS MINGGU Derrick Rose membuktikan usia bukan penghalang baginya untuk terus berprestasi di NBA Dalam usia 30 tahun Rose masih tampil optimal dan menjadi pahlawan bagi Minnesota Timberwolves saat mengalahkan Phoenix Suns dengan skor 116-114 Senin 2112019 siang WIB di Target Cent

Oleh Korano Nicolash LMS
· 1 menit baca
Memuat data...
REUTERS/USA TODAY/BRAD REMPEL

Pemain Minnesota Timberwolves, Derrick Rose (tengah), berusaha menembus pertahanan Phoenix Suns di Target Center, Minneapolis, Senin (21/1/2019) WIB. Pada laga itu, Timberwolves menang dengan skor 116-114.

MINNEAPOLIS, MINGGU — Derrick Rose membuktikan usia bukan penghalang baginya untuk terus berprestasi di NBA. Dalam usia 30 tahun, Rose masih tampil optimal dan menjadi pahlawan bagi Minnesota Timberwolves saat mengalahkan Phoenix Suns dengan skor 116-114, Senin (21/1/2019) siang WIB di Target Center, Minneapolis, Minnesota.

Laga itu berlangsung dengan sangat ketat sejak kuarter pertama. Saat waktu kuarter akhir tersisa 0,9 detik, Derrick Rose melakukan step back jump shot untuk mengubah kedudukan menjadi 116-114 bagi keunggulan Timberwolves.

Editor: Emilius Caesar Alexey
Bagikan
Memuat data..