logo Kompas.id
EkonomiPermintaan Tumbuh, Layanan Komputasi Awan Gencar Dipasarkan

Permintaan Tumbuh, Layanan Komputasi Awan Gencar Dipasarkan

JAKARTA KOMPAS Layanan berbasis komputasi awan mulai gencar dipasarkan di Indonesia Hal ini berjalan seiring dengan pergerakan adopsinya yang mengikuti tren transformasi digital di berbagai sektor industri Ketua Umum Asosiasi Cloud Computing Indonesia ACCI Alex Budiyanto di Jakarta Rabu

Oleh MEDIANA
· 1 menit baca
Memuat data...
DOKUMENTASI ALIBABA CLOUD

Alibaba Cloud General Manager of Singapore and Indonesia, Leon Chen, saat memberikan sambutan pada acara Hello Indonesia 2019, Rabu (9/1/2019), di Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS — Layanan berbasis komputasi awan mulai gencar dipasarkan di Indonesia. Hal ini berjalan seiring dengan pergerakan adopsinya yang mengikuti tren transformasi digital di berbagai sektor industri.

Ketua Umum Asosiasi Cloud Computing Indonesia (ACCI) Alex Budiyanto di Jakarta, Rabu (9/1/2019), mengatakan, sekitar 40 persen perusahaan berskala besar di kota besar diperkirakan telah mengadopsi layanan berbasis komputasi awan dengan kategori IaaS. Kondisi ini, menurut proyeksi Alex, akan terus berkembang seiring keinginan bertransformasi mengikuti tren digital.

Editor:
Bagikan
Memuat data..