logo Kompas.id
Politik & HukumPemiluJelang Validasi Surat Suara, Jokowi-Ma’ruf Rilis Foto Terbaru

Jelang Validasi Surat Suara, Jokowi-Ma’ruf Rilis Foto Terbaru

JAKARTA KOMPAS Jelang validasi surat suara calon presiden dan wakil presiden Jumat 412019 kubu Joko Widodo-Maruf Amin meluncurkan foto resmi yang akan dicetak pada kertas suara Sementara itu pihak Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kemungkinan tidak akan melakukan perubahan pada foto yan

Oleh Madina Nusrat
· 1 menit baca
Memuat data...
AKUN TWITTER PRAMONO ANUNG

Foto resmi pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, yang akan dimasukkan ke dalam surat suara untuk pemilu pada 17 April mendatang.

JAKARTA, KOMPAS — Jelang validasi surat suara calon presiden dan wakil presiden, Jumat (4/1/2019), kubu Joko Widodo-Ma’ruf Amin meluncurkan foto resmi yang akan dicetak pada kertas suara. Sementara itu, pihak Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kemungkinan tidak akan melakukan perubahan pada foto yang telah beredar.

Foto pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin, ini pertama kali dibagikan oleh anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN), Pramono Anung, Kamis (3/1/2019), lewat media sosial Twitter. Pada foto berlatar belakang putih itu, Jokowi-Ma’ruf kompak mengenakan pakaian berwarna putih serta peci hitam.

Editor:
Bagikan
Memuat data..