logo Kompas.id
Nusantara24 Korban Masih Dicari

24 Korban Masih Dicari

Longsor di Desa Sirnaresmi Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi Jawa Barat menyebabkan 11 orang meninggal 3 orang luka berat dan 24 orang belum ditemukan SUKABUMI KOMPAS Longsor yang menimpa Kampung Cimapag Desa Sirnaresmi Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi Jawa Barat berasal dari

· 1 menit baca

Longsor di Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, menyebabkan 11 orang meninggal, 3 orang luka berat, dan 24 orang belum ditemukan.

SUKABUMI, KOMPAS Longsor yang menimpa Kampung Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, berasal dari lereng perbukitan di belakang permukiman warga. Lereng dengan kemiringan lebih dari 30 derajat itu puluhan tahun dimanfaatkan warga sebagai sawah.

Memuat data...
KOMPAS/TATANG MULYANA SINAGA

Tim SAR gabungan bersama warga mencari korban longsor yang melanda Kampung Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (1/1/2019). Jalan yang sempit, menanjak, dan banyak tebing curam menjadi salah satu kendala evakuasi terhadap korban longsor.

Editor:
Bagikan
Memuat data..