logo Kompas.id
UtamaMenpar: Destinasi Wisata di...
Iklan

Menpar: Destinasi Wisata di Indonesia Harus Fotogenik

Oleh
ADHI KUSUMAPUTRA
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/UCXxbrE_tmXpSOvG68ISVlykF2c=/1024x768/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F12%2F20181204_114601_1543927168.jpg
SITA NURAZMI MAKHRUFAH UNTUK KOMPAS

Director Product Management Google Maps Kris Vitaldevara memaparkan fitur-fitur Google Maps di acara Google for Indonesia, Selasa (4/12/2018). Fitur ini juga memudahkan wisatawan melancong ke Indonesia.

JAKARTA, KOMPAS — Kementerian Pariwisata membuat Go Digital menjadi program utamanya untuk memajukan pariwisata Indonesia. Salah satunya bekerja sama dengan Google sehingga pariwisata Indonesia terus eksis di dunia digital. Inovasi yang digalakkan saat ini yaitu tempat wisata harus fotogenik.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan, 70 persen pengunjung daerah wisata Indonesia berbagi pengalaman wisatanya melalui media digital, baik itu wisatawan Nusantara maupun mancanegara. Melihat pasar ini, Kementerian Pariwisata melakukan langkah awal dengan berusaha mengambil peran mempromosikan pariwisata melalui media digital.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000