logo Kompas.id
NusantaraWarga Antusias Sambut Kereta Joglosemarkerto

Warga Antusias Sambut Kereta Joglosemarkerto

PURWOKERTO KOMPAS Sejumlah warga di wilayah Kabupaten Banyumas dan Tegal antusias menyambut peluncuran perdana Kereta Api Joglosemarkerto Sabtu 1122018 Dengan peluncuran itu konektivitas Purwokerto-Tegal-Semarang-Solo-Yogyakarta kian lancar dan mempermudah mobilitas warga Bagus ka

Oleh Megandika Wicaksono
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/MEGANDIKA WICAKSONO

Kereta Joglosemarkerto diluncurkan untuk meningkatkan konektivitas di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, Sabtu (1/12/2018). Para petugas di Stasiun Purwokerto memberikan hormat kepada penumpang kereta Joglosemarkerto.

PURWOKERTO, KOMPAS — Sejumlah warga di wilayah Kabupaten Banyumas dan Tegal antusias menyambut peluncuran perdana Kereta Api Joglosemarkerto, Sabtu (1/12/2018). Dengan peluncuran itu, konektivitas Purwokerto-Tegal-Semarang-Solo-Yogyakarta kian lancar dan mempermudah mobilitas warga.

”Bagus karena dengan kereta ini jadi lebih banyak punya pilihan kota tujuan. Dulu, saya kalau mau ke Solo harus naik kereta dua kali. Dari Slawi ke Semarang, lalu ganti kereta dari Semarang ke Solo. Sekarang, satu kali naik kereta bisa langsung sampai Solo,” tutur Eli (50), warga Slawi, yang ditemui di Stasiun Purwokerto, Sabtu.

Editor:
Bagikan
Memuat data..