logo Kompas.id
UtamaKeluarga Korban Menanti...
Iklan

Keluarga Korban Menanti Kelancaran Informasi

Oleh
Agnes Rita Sulistyawaty
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/zti0dKDyw5hK7kkfGUO-qZWaUlU=/1024x768/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F10%2FIMG-20181029-WA0004_1540816352.jpg
FAJAR RAMADHAN UNTUK KOMPAS

Kesedihan keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 nampak di Posko Crisis Center Halim Perdanakusuma, Senin (29/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS – Keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta – Pangkal Pinang berharap Lion Group proaktif memberikan perkembangan informasi kecelakaan tersebut kepada mereka. Sebagian keluarga lebih memilih menunggu di Halim Perdanakusuma untuk memantau informasi ketimbang memanfaatkan fasilitas hotel dari Lion Group.

Keluarga korban mendatangi posko crisis centre di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (29/10/2018) setelah mendapat kepastian bahwa pesawat Lion Air JT 610 jatuh. Sebagian besar dari mereka berpindah dari posko crisis center di Bandara Soekarno-Hatta karena berharap bisa mendapatkan informasi yang lebih cepat.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000