logo Kompas.id
OlahragaOptimisme ”Garuda Muda”

Optimisme ”Garuda Muda”

Tim nasional Indonesia U-19 mengincar kemenangan atas Qatar untuk memastikan tiket ke perempat final Piala Asia U-19 Kemenangan atas Taiwan membuat Indonesia optimistis JAKARTA KOMPAS Tim nasional sepak bola Indonesia U-19 optimistis bisa memetik kemenangan atas Qatar pada laga kedua Grup A Pi

· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/HENDRA A SETYAWAN

Pelatih tim nasional Indonesia U-19 Indra Sjafrie memimpin anak asuhnya berlatih di Lapangan A, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (20/10/2018). Dalam latihan untuk menghadapi Qatar di laga Grup A Piala Asia U-19 pada Minggu (21/10) tersebut, Indra menekankan kerja sama dan kecepatan dalam menyerang serta bertahan.

Tim nasional Indonesia U-19 mengincar kemenangan atas Qatar untuk memastikan tiket ke perempat final Piala Asia U-19. Kemenangan atas Taiwan membuat Indonesia optimistis.

JAKARTA, KOMPAS Tim nasional sepak bola Indonesia U-19 optimistis bisa memetik kemenangan atas Qatar pada laga kedua Grup A Piala Asia U-19, yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/10/2018). Kemenangan akan memastikan tiket bagi Indonesia ke babak perempat final.

Editor:
Bagikan
Memuat data..