logo Kompas.id
OlahragaFakhri: Dengarkan Saya Saja!

Fakhri: Dengarkan Saya Saja!

SHAH ALAM KOMPAS Pemain sepak bola Indonesia tidak bisa bebas dari komentar-komentar negatif yang muncul di jagat maya Salah satunya adalah penyerang tim nasional sepak bola U-16 Indonesia Amiruddin Bagus Kahfi yang saat ini sedang berjuang bersama rekan-rekannya di Piala Asia U-16 di Malays

Oleh HERPIN DEWANTO PUTRO
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/HERPIN DEWANTO PUTRO

Pelatih Tim Nasional Sepak Bola U-16 Indonesia Fakhri Husaini (kiri) memberikan instruksi kepada para pemain saat berlatih di Padang Latihan Sime Darby FC, Shah Alam, Selangor, Malaysia, Minggu (30/9/2018). Mereka akan bertarung melawan Australia pada laga perempat final Piala Asia U-16, Senin (1/10/2018), di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

SHAH ALAM, KOMPAS — Pemain sepak bola Indonesia tidak bisa bebas dari komentar-komentar negatif yang muncul di jagat maya. Salah satunya adalah penyerang tim nasional sepak bola U-16 Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi, yang saat ini sedang berjuang bersama rekan-rekannya di Piala Asia U-16 di Malaysia.

Penyerang asal Magelang, Jawa Tengah, itu dinilai oleh warganet sebagai pemain yang egois karena tidak mau membagi bola dengan rekan-rekannya. Bagus dinilai terlalu memaksakan diri dengan membawa bola dan langsung menembak ke gawang.

Editor:
Bagikan
Memuat data..