logo Kompas.id
UtamaMenyinergikan Inovasi dan...
Iklan

Menyinergikan Inovasi dan Perilaku Konsumen di Era Digital

Oleh
ELSA EMIRIA LEBA
· 5 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/aIk-NYPlgM0ECjfVuvCd2M6gfj4=/1024x544/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F09%2FWhatsApp-Image-2018-09-26-at-22.53.29-2_1537977548.jpeg
KOMPAS/ELSA EMIRIA LEBA

Nathania Christy

Tren perilaku konsumen dan industri global berubah drastis dalam beberapa tahun terakhir. Konsumen semakin banyak berperan dalam menentukan langkah industri. Namun, industri juga mampu membuat inovasi sehingga justru menciptakan tren baru.

Head of Global Insight Network Trendwatching Nathania Christy memiliki pandangan terkait tren perilaku konsumen dan inovasi saat ini dan masa depan. Trendwatching adalah sebuah perusahaan yang berdiri pada 2002 dan bergerak di bidang riset terkait konsumen.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000