logo Kompas.id
UtamaDunia Maya Menyoroti Pelayanan...
Iklan

Dunia Maya Menyoroti Pelayanan KRL

Oleh
Didit Putra Erlangga/Kurnia Yunita Rahayu
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/ke-PS1RI5HTE83lrLHhD36OKsWU=/1024x585/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F09%2F20180328art1.jpg
KOMPAS/HERU SRI KUMORO

Penumpang bersiap naik Kereta Rel Listrik Commuterline tujuan Tangerang dari Stasiun Duri, Jakarta Rabu (3/1/2018).

Pengalaman para pengguna layanan kereta komuter yang beragam menunjukkan naik-turunya pelayanan kereta listrik yang beroperasi di Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang, hingga Lebak. Ragam kesan itu terungkap dalam obrolan di stasiun hingga ke media sosial.

Linimasa media sosial seperti Twitter sejak awal bulan September, antara lain menunjukkan hal itu. Kesan positif yang muncul seperti apresiasi terhadap tarif yang stabil lewat cuitan akun @dex_tungu. Atau @harz84 yang memuji kebersihan toilet dan kualitas stasiun Bekasi Timur yang disebut menyamai kualitas di bandara.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000