logo Kompas.id
EkonomiPerbankan Berkompetisi Menjawab Tantangan Disrupsi Digital

Perbankan Berkompetisi Menjawab Tantangan Disrupsi Digital

JAKARTA KOMPAS Perbankan merupakan salah satu sektor yang cukup terdampak oleh disrupsi teknologi digital Saat ini pelaku industrinya berlomba-lomba menciptakan inovasi untuk menjawab tantangan disrupsi digital Transformasi digital di industri perbankan Indonesia sedang dalam tahap perkem

Oleh Mediana
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/PRIYOMBODO

Nasabah memanfaatkan fasilitas yang tersedia di digital banking genius BTPN di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (26/1/2018). Bank terus berinovasi untuk meningkatkan layanan bagi nasabah. Digital banking serupa banyak diterapkan industri perbankan di pusat-pusat perbelanjaan untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada nasabah.

JAKARTA, KOMPAS — Perbankan merupakan salah satu sektor yang cukup terdampak oleh disrupsi teknologi digital. Saat ini, pelaku industrinya berlomba-lomba menciptakan inovasi untuk menjawab tantangan disrupsi digital.

Transformasi digital di industri perbankan Indonesia sedang dalam tahap perkembangan. Untuk sampai ke fase maju, hal itu tergantung dari visi atau karakteristik setiap bank.

Editor:
Bagikan
Memuat data..