logo Kompas.id
EkonomiPemprov Jawa Timur Buka Peluang buat Investor China

Pemprov Jawa Timur Buka Peluang buat Investor China

&nbspJAKARTA KOMPAS Pemerintah Provinsi Jawa Timur membuka peluang kepada investor China untuk mengembangkan bisnisnya di wilayah Jawa Timur Mereka menawarkan kemudahan perizinan dan regulasi kelengkapan infrastruktur serta kawasan industri yang terus berkembang Berdasarkan data Badan P

Oleh DD08
· 1 menit baca
Memuat data...
PRAYOGI DWI SULISTYO UNTUK KOMPAS

Pemerintah membuka peluang kepada investor China yang ingin mengembangkan bisnis atau menanamkan modalnya di Provinsi Jawa Timur, Selasa (24/4/2018), di Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS — Pemerintah Provinsi Jawa Timur membuka peluang kepada investor China untuk mengembangkan bisnisnya di wilayah Jawa Timur. Mereka menawarkan kemudahan perizinan dan regulasi, kelengkapan infrastruktur, serta kawasan industri yang terus berkembang.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, ekonomi Jawa Timur pada triwulan IV-2017 tumbuh 5,72 persen (year on year/YOY). Kepala Bidang Kerja Sama dan Promosi Investasi Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu  (DPMPTSP) Provinsi Jawa Timur Andromeda Qomariah mengatakan, peningkatan pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur lebih tinggi dibandingkan dengan pertumbuhan nasional yang hanya mencapai 5,19 persen (year on year/YOY).

Editor:
Bagikan
Memuat data..