logo Kompas.id
UtamaOK OTrip Butuh Perbaikan...
Iklan

OK OTrip Butuh Perbaikan Segera

Uji coba program One Karcis One Trip akan mencapai tiga bulan pada 15 April 2018. Sejumlah perbaikan perlu segera dilakukan untuk membuat program ini dirasakan lebih banyak penumpang.

Oleh
Irene Sarwindaningrum/DD17
· 6 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/VqNTNMGm1yBHiEImZtbP1juvCFc=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F04%2FOK1-3.jpg
KOMPAS/TOTOK WIJAYANTO

Amdi menunjukkan kartu OK Otrip yang menjadi alat pembayaran angkutan perkotaan (angkot) yang mengikuti program OK Otrip di Terminal Kampung Melayu, Jakarta, Rabu (31/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS Di lapangan, penumpang masih merasa tempat perhentian angkot yang terlalu jauh di sejumlah jalur dan waktu tunggu yang lama. Program One Karcis One Trip (OK OTrip) ini juga baru menjangkau 71 unit angkot dari rencana semula 1.000 unit dalam triwulan kedua tahun ini. OK OTrip juga baru melayani enam trayek.

Salah satu pengguna OK OTrip rute Kampung Rambutan-Pondok Gede, Sari (39), mengatakan, jumlah perhentian tidak merata. “Di antara Jalan Mini I dan Mini III (Bambu Apus) tidak ada perhentian. Akan tetapi di kawasan Rawa Binong, banyak perhentian,” katanya, Minggu (8/4/2018).

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000