logo Kompas.id
NusantaraHarga Kebutuhan Pokok di Solo Merangkak Naik

Harga Kebutuhan Pokok di Solo Merangkak Naik

SOLO KOMPAS Empat hari menjelang Lebaran harga sejumlah bahan kebutuhan pokok di Solo Jawa Tengah merangkak naik Namun kenaikan harga itu masih dianggap dalam batas kewajaran Berdasarkan pantauan harga telur ayam di Pasar Gede Solo naik dari rata-rata pekan lalu Rp 17000 per kilogr

Oleh ERWIN EDHI PRASETYA
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/ERWIN EDHI PRASETYA

Harga sejumlah bahan kebutuhan pokok merangkak naik menjelang Lebaran, di Solo, Jawa Tengah, Rabu (21/6). Tampak bawang merah dijual pedagang di Pasar Legi, Solo. Harga bawang merah yang biasanya cenderung naik turun justru terpantau stabil.

SOLO, KOMPAS — Empat hari menjelang Lebaran, harga sejumlah bahan kebutuhan pokok di Solo, Jawa Tengah, merangkak naik. Namun, kenaikan harga itu masih dianggap dalam batas kewajaran.

Berdasarkan pantauan, harga telur ayam di Pasar Gede, Solo, naik dari rata-rata pekan lalu Rp 17.000 per kilogram (kg) menjadi Rp 18.500 per kg. Di Pasar Legi, Solo, harga telur ayam naik dari pekan lalu Rp 16.750 per kg menjadi Rp 18.000 per kg. Harga daging ayam di Pasar Gede naik dari pekan lalu Rp 30.000 per kg menjadi Rp 33.000 per kg, sedangkan di Pasar Legi naik dari Rp 31.000 per kg menjadi Rp 32.500 per kg.

Editor:
Bagikan
Memuat data..