logo Kompas.id
NusantaraPuan Bagikan Kartu Indonesia Pintar kepada Anak Yatim

Puan Bagikan Kartu Indonesia Pintar kepada Anak Yatim

SOLO KOMPAS Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani membagikan Kartu Indonesia Pintar kepada siswa-siswi anak yatim dari jenjang SD SMP hingga SMASMK di Solo Jawa Tengah Jumat 265 Puan mengingatkan penerima KIP agar memanfaatkan bantuan dana pendidikan da

Oleh ERWIN EDHI PRASETYA
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/ERWIN EDHI PRASETYA

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani (kiri) menyerahkan Kartu Indonesia Pintar kepada siswa-siswi di Solo, Jawa Tengah, Jumat (26/5).

SOLO, KOMPAS — Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani membagikan Kartu Indonesia Pintar kepada siswa-siswi anak yatim, dari jenjang SD, SMP, hingga SMA/SMK di Solo, Jawa Tengah, Jumat (26/5). Puan mengingatkan penerima KIP agar memanfaatkan bantuan dana pendidikan dari pemerintah untuk menunjang kepentingan pendidikan siswa.

”KIP diberikan untuk anak-anak supaya bisa bersekolah dan sekarang bertambah penerimanya, anak yang diberikan KIP, yaitu anak-anak panti asuhan dan peserta program kesetaraan,” ujar Puan saat acara penyerahan KIP di area parkir Stadion Manahan, Solo, Jumat.

Editor:
Bagikan
Memuat data..