logo Kompas.id
EkonomiPresiden dan 12 Menteri Akan Hadiri Kongres Ekonomi Umat MUI

Presiden dan 12 Menteri Akan Hadiri Kongres Ekonomi Umat MUI

JAKARTA KOMPAS Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat Majelis Ulama Indonesia akan menyelenggarakan Kongres Ekonomi Umat Kongres mengambil tema Arus Baru Ekonomi Indonesia Acara yang akan diselenggarakan di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta 22 April hingga 24 April 2017 ini dijadwalkan dihadir

Oleh Subur Tjahjono
· 1 menit baca

JAKARTA, KOMPAS — Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat Majelis Ulama Indonesia akan menyelenggarakan Kongres Ekonomi Umat. Kongres mengambil tema ”Arus Baru Ekonomi Indonesia”. Acara yang akan diselenggarakan di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, 22 April hingga 24 April 2017 ini dijadwalkan dihadiri Presiden Joko Widodo dan 12 menteri Kabinet Kerja.

”Insya Allah, kongres ini akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo dan dihadiri setidaknya 12 menteri Kabinet Kerja. Kongres ini juga akan dihadiri sejumlah pengusaha nasional, seperti pemimpin dan pemilik CT Corp Chairul Tanjung, pemilik Medco Group Arifin Panigoro, dan lainnya,” ujar Ketua Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat MUI Pusat M Azrul Tanjung, di Jakarta, dalam siaran pers yang disampaikan Koordinator Humas Kongres Ekonomi Umat (KEU) 2017 Nur Khamim Juremi, Kamis (20/4).

Kongres tersebut merupakan lanjutan dari hasil Kongres Umat Islam Indonesia VI di Yogyakarta, 5-11 Februari 2015. KEU itu diharapkan dapat menciptakan momentum penting dalam membangkitkan ekonomi umat yang dalam aksinya kelak akan menjadi arus baru ekonomi Indonesia.

Editor:
Bagikan
Memuat data..