logo Kompas.id
NusantaraDua Warga Temanggung Hanyut, Satu Orang Ditemukan di Kulon Progo

Dua Warga Temanggung Hanyut, Satu Orang Ditemukan di Kulon Progo

TEMANGGUNG KOMPAS Dua warga Kelurahan Tlogorejo Kecamatan Temanggung Kabupaten Temanggung Jawa Tengah hanyut terbawa banjir saat mengendarai sepeda motor melewati Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Temanggung Rabu 542017 malam Keduanya kemudian terseret ke dalam saluran drainase d

Oleh Regina Rukmorini dan Ferganata Indra Riatmoko
· 1 menit baca

TEMANGGUNG, KOMPAS — Dua warga Kelurahan Tlogorejo, Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, hanyut terbawa banjir saat mengendarai sepeda motor melewati Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Temanggung, Rabu (5/4/2017) malam. Keduanya kemudian terseret ke dalam saluran drainase dan terbawa hingga ke sungai.

Seorang di antaranya, Salfiyah (40), ditemukan di Kali Progo di Desa Banaran, Kecamatan Galur, Kabupaten Kulon Progo. Seorang korban lainnya, Wulan (18), hingga Kamis (6/4/2017) petang, belum ditemukan.

Kepala Seksi Penanganan Darurat dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Temanggung Gito Walngadi mengatakan, saat ini pihaknya terus berupaya mencari satu korban yang belum ditemukan tersebut dengan memperluas daerah pencarian. “Untuk mencari satu korban tersebut, saat ini kami sudah berkoordinasi dengan BPBD dan tim SAR dari Kabupaten Magelang dan Kulon Progo,” ujarnya.

Editor:
Bagikan
Memuat data..