logo Kompas.id
Nama & PeristiwaUya Kuya Mengubah Gaya Hidup

Uya Kuya Mengubah Gaya Hidup

Surya Utama atau yang dikenal dengan nama Uya Kuya mengatakan dulu dia tidak senang berolahraga Sekarang berat badan saya bisa turun 6 kilogram karena saya sadar ternyata olahraga itu bisa dilakukan dengan sederhana tidak perlu ke lapangan atau ke tempat-tempat khusus kata presenter yang

Oleh DENTY NASTITIE PIAWAI
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS?DENTY NASTITIE PIAWAI

Uya Kuya

Surya Utama atau yang dikenal dengan nama Uya Kuya mengatakan, dulu dia tidak senang berolahraga. “Sekarang, berat badan saya bisa turun 6 kilogram karena saya sadar ternyata olahraga itu bisa dilakukan dengan sederhana, tidak perlu ke lapangan atau ke tempat-tempat khusus,” kata presenter yang dinobatkan sebagai Duta Ayo Olahraga di Kemenpora, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2019).

Uya mengatakan, kesibukan kadang membuatnya sulit berolahraga. Untuk menyiasati hal itu, setiap hari Uya akan olahraga dengan naik-turun tangga di apartemennya. Dia juga terbiasa berolahraga dengan sepeda statis di antara jeda shooting. Perubahan gaya hidup itu membuat Uya turun berat badan, dari 90 kilogram menjadi 84 kilogram. “Manfaat lainnya sekarang tidak mudah mengantuk,” kaya Uya.

Editor:
Bagikan
Memuat data..