logo Kompas.id
TokohJemma Rix, Tantangan Panggung
Iklan

Jemma Rix, Tantangan Panggung

Pengalamannya di atas panggung teater musikal lebih dari satu dekade tak membuat Jemma Rix dengan mudah menaklukkan karakter Elsa dalam pementasan ”Disney's Frozen: The Hit Broadway Musical”.

Oleh
RIANA A IBRAHIM
· 1 menit baca
Jemma Rix menyanyikan lagu ”Monster” saat jumpa pers peluncuran <i>Disney's Frozen: The Hit Broadway Musical</i> di Singapura, Selasa (15/11/2022).
ARSIP BASE ENTERTAINMENT ASIA

Jemma Rix menyanyikan lagu ”Monster” saat jumpa pers peluncuran Disney's Frozen: The Hit Broadway Musical di Singapura, Selasa (15/11/2022).

Pengalamannya di atas panggung teater musikal lebih dari satu dekade tak membuat Jemma Rix dengan mudah menaklukkan karakter Elsa dalam pementasan Disneys Frozen: The Hit Broadway Musical. Meski peran ini sudah dilakoninya pada tahun 2020, Rix mengaku tetap butuh waktu latihan ekstra untuk mencapai performa optimalnya.

”Latihan sekitar enam bulan dengan semua pemain dan kru. Untukku sendiri, aku mengambil waktu tambahan setelah berlatih bersama agar bisa mengatur range vokalku lebih baik lagi. Sebab, peran Elsa ini membutuhkan banyak nada tinggi, baik bernyanyi maupun berdialog,” jelas Rix dalam jumpa pers dengan berbagai media dari Asia di Avenue Longue, Singapura, Selasa (15/11/2022).

Editor:
MARIA SUSY BERINDRA
Bagikan