logo Kompas.id
TokohPadi Reborn, Konser 25 Tahun

Padi Reborn, Konser 25 Tahun

Band kawakan Padi Reborn akan menggelar konser perayaan ulang tahun ke-25 pada Sabtu (20/8/2022) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, bertajuk ”Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn”.

Oleh
DWI AS SETIANINGSIH
· 1 menit baca
Padi Reborn
KOMPAS/HERLAMBANG JALUARDI

Padi Reborn

Band kawakan Padi Reborn akan menggelar konser perayaan ulang tahun ke-25 pada Sabtu (20/8/2022) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Di konser yang bertajuk ”Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn” besutan Boart Indonesia itu, Padi akan tampil istimewa membawakan repertoire yang terdiri dari lagu-lagu hits dan lagu-lagu yang tak pernah dibawakan di konser-konser Padi sebelumnya. Beberapa lagu akan dimainkan dengan suguhan mini orkestra, menggandeng musisi Denny Chasmala.

”Durasinya dua jam karena 25 tahun ini kita merayakan, kita bersyukur karena persahabatan kita dari band kampus bertahan sampai sekarang. Kita juga mau syukuran dengan Sobat Padi yang sudah hadir sejak awal. Banyak lagu-lagu kita enggak pernah dibawain di konser-konser Padi umumnya, nah ini jadi treatment khusus di konser 25 tahun ini,” kata Fadly dalam jumpa pers di Hard Rock Café, Jakarta, Selasa (26/7/2022).

Editor:
MOHAMMAD HILMI FAIQ
Bagikan