logo Kompas.id
โ€บ
Tokohโ€บAndien dan Dingin yang Meluruh

Andien dan Dingin yang Meluruh

Penampilan Andien yang atraktif di festival Jazz Gunung Bromo 2022 membikin hawa dingin menjadi lebih hangat. Padahal, dia sempat mengaku khawatir main di ruang terbuka yang berhawa dingin.

Oleh
HERLAMBANG JALUARDI
ยท 1 menit baca
Andien menghangatkan suasana penonton di panggung Jazz Gunung  Bromo 2022 di Amfiteater Jiwa Jawa Resort di kawasan wisata Gunung Bromo, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (23/7/2022).
KOMPAS/EDDY HASBY

Andien menghangatkan suasana penonton di panggung Jazz Gunung Bromo 2022 di Amfiteater Jiwa Jawa Resort di kawasan wisata Gunung Bromo, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (23/7/2022).

Penyanyi Andien punya kekhawatiran bernyanyi di hawa dingin, seperti ketika tampil di festival Jazz Gunung Bromo di Jiwa Jawa Resort, Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (23/7/2022). Lokasi acara itu terletak di ketinggian hampir 2.000 meter di atas permukaan laut. Suhunya ketika dia bernyanyi mencapai 13 dejarat celsius. Namun, Andien punya cara mengatasinya.

โ€Rasanya deg-degan banget nyanyi di tempat dingin karena biasanya ada masalah suara. Tapi, kalian membuatku hangat,โ€ kata penyanyi bernama lengkap Andini Aisyah Hariadi ini kepada sekitar 2.000 pasang mata di area amfiteater tak beratap itu. Dia menyiapkan teh hangat yang disesap di jeda antarlagu.

Editor:
MOHAMMAD HILMI FAIQ
Bagikan