logo Kompas.id
TokohWawancaraUmesh Phadke: Covid-19 Jadi Akselerator Pergeseran Tren Kecantikan

Umesh Phadke: Covid-19 Jadi Akselerator Pergeseran Tren Kecantikan

Pandemi Covid-19 menjadi akselerator tren yang sudah ada dan mendorong kembali tren yang sudah ada. Semua tren ini tidak baru, tetapi dimodifikasi sesuai kebutuhan.

Oleh ELSA EMIRIA LEBA
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/IDA SETYORINI

President Director L’Oréal Indonesia Umesh Phadke

Perusahaan kecantikan global, L’Oréal Indonesia, mencatat pandemi Covid-19 telah mempercepat pergeseran tren kecantikan, baik di Indonesia maupun secara global. Dalam menghadapi fenomena ini, perusahaan asal Perancis itu berusaha untuk beradaptasi dengan cepat.

L’Oréal Indonesia sebagai bagian dari L’Oréal Group merupakan salah satu pemimpin pasar produk kecantikan di Indonesia yang mengelola 15 brand internasional, seperti Garnier, Maybelline, L’Oréal Paris, Matrix, Kerastase, Kiehl’s, Lancome, dan YSL. Perusahaan ini juga mempersiapkan diri memasuki masa normal baru akibat pandemi. 

Editor: Maria Susy Berindra
Bagikan
Memuat data..