logo Kompas.id
RisetGairah Sembilan Tahun...
Iklan

Gairah Sembilan Tahun Harbolnas

Di tengah ekonomi yang surut, Hari Belanja Online Nasional memberikan gairah belanja konsumen dengan meningkatnya potensi transaksi. Harbolnas pun menjadi momen keceriaan saat pandemi.

Oleh
Arita Nugraheni
· 5 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/TiGX7gWTuDh7EXiKPq94AIdlEhg=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F05%2F20190528_MUDA_CD_web_1559029160.jpg
KOMPAS/PRIYOMBODO

Peluncuran Harbolnas 2018 yang diikuti ribuan produk lokal dan lebih dari 300 e-commerce di Jakarta, Rabu (5/12/2018). Gelaran kegiatan belanja dalam jaringan terbesar dengan tema ”Belanja untuk Bangsa” ini berlangsung pada tanggal 11-12 Desember 2018.

Hari Belanja Online atau Harbolnas telah diselenggarakan sembilan kali. Megadiskon di pengujung tahun ini selalu menjadi bukti keampuhan kanal digital dalam meraup pundi. Di tengah ekonomi yang surut, Harbolnas diharapkan mampu meningkatkan gairah belanja konsumen.

Tagline Harbolnas mulai diperkenalkan oleh tujuh ritel daring saat menggelar megadiskon pada 12 Desember 2012. Ritel tersebut adalah Lazada, Zalora, BerryBenka, PinkEmma, Bilna, Traveloka, dan Luxola. Ajang promo belanja kala itu juga dikenal dengan slogan 12.12.12.

Editor:
yohanwahyu
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000