logo Kompas.id
RisetSerba Mungkin di Pilkada...

Serba Mungkin di Pilkada Tabalong

Oleh
Bima Baskara Sakti
· 1 menit baca
https://dmm0a91a1r04e.cloudfront.net/EGYMrX5626ezc0ANzhkTXYw1luU=/1024x655/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F07%2FKOTA-TANJUNG1.jpg
Kompas

Kegiatan perekonomian di Kota Tanjung, ibu kota Kabupaten Tabalong (Kalimantan Selatan) di masa depan diperkirakan makin cerah. Pemerintah Kabupaten Tabalong merencanakan menjadikan kota seluas sekitar 10 kilometer persegi itu sebagai pusat grosir di kawasan Kalimantan Bagian selatan. Mal Bauntung adalah salah satu pusat ekonomi di Tanjung.

Pemilihan kepala daerah di Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan memberikan gambaran kontestasi yang akan berjalan ketat. Upaya petahana bupati mendulang suara akan diuji dengan kehadiran pasangan calon lain yang berpotensi merebut suara pemilih.

Pemilihan kepala daerah di Kabupaten Tabalong akan diikuti oleh empat kontestan. Satu dari keempat calon tersebut adalah Anang Syakhfiani, petahana bupati. Dalam pilkada kali ini, Anang yang berpasangan dengan Mawardi diusung oleh partai Golkar, PAN, Demokrat, PKB, Nasdem, PKPI, PKS dan PBB.

Editor:
Bagikan