logo Kompas.id
โ€บ
Politik & Hukumโ€บSaksi Tak Sehat, Jaksa...
Iklan

Saksi Tak Sehat, Jaksa Penuntut Umum Bacakan Keterangan di BAP

Seno Sukarto, Ketua RT di rumah dinas Kepala Divisi Propam Polri di Duren Tiga, Jakarta Selatan, tidak bisa hadir di PN Jaksel. Keterangan Seno yang dibacakan jaksa banyak bertutur mengenai kamera pengawas di kompleks.

Oleh
NORBERTUS ARYA DWIANGGA MARTIAR
ยท 3 menit baca
Suasana sidang kasus perintangan penyidikan atas tewasnya Nofriansyah Yosua Hutabarat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2022).
KOMPAS/NORBERTUS ARYA DWIANGGA MARTIAR

Suasana sidang kasus perintangan penyidikan atas tewasnya Nofriansyah Yosua Hutabarat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2022).

JAKARTA, KOMPAS โ€” Ketua Rukun Tetangga 005, Rukun Warga 001, Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Seno Sukarto, yang sedianya menjadi saksi dalam kasus dugaan perintangan penyidikan kasus tewasnya Nofriansyah Yosua Hutabarat, tak bisa hadir dalam persidangan karena alasan kesehatan. Jaksa penuntut umum akhirnya membacakan keterangan Seno dari berita acara pemeriksaan.

Dalam sidang kasus perintangan penyidikan kasus tewasnya Nofriansyah Yosua Hutabarat yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2022), Seno menjadi saksi untuk terdakwa Arif Rahman Arifin, bekas Wakil Kepala Detasemen A Biro Pengamanan Internal Divisi Profesi dan Pengamanan Polri.

Editor:
ANTONY LEE
Bagikan