logo Kompas.id
Politik & HukumYang Berembus Setelah Megawati, Prabowo, dan Puan Bertemu...

Yang Berembus Setelah Megawati, Prabowo, dan Puan Bertemu...

Spekulasi beredar setelah pertemuan Megawati, Prabowo, dan Puan. Salah satunya, Prabowo akan berduet dengan Puan di Pilpres 2024. Jika ini betul, kerja berat menanti karena elektabilitas mereka kini tak meyakinkan.

Oleh
Rini Kustiasih
· 1 menit baca
Memuat data...
PETIKAN LAYAR MEDSOS PUAN MAHARANI

Tangkapan layar akun media sosial Ketua DPR Puan Maharani menunjukkan pertemuan di Istana Negara, Jakarta, antara Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto saat pelantikan Panglima TNI, Rabu (17/11/2021).

Setiap kali ada pertemuan antara Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto pasti memantik beragam analisis dan spekulasi mengenai politik. Maklumlah, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Gerindra itu sama-sama menjadi sosok penting dalam perpolitikan nasional.

Demikian pula ketika Megawati dan Prabowo bertemu di Istana Negara, Jakarta, di sela-sela menunggu pelantikan Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI, Rabu (17/11/2021). Terlebih tak hanya mereka berdua yang bertemu. Ada pula putri Megawati yang kini menjabat Ketua DPR, Puan Maharani. Pertemuan itu terungkap di publik setelah Puan mengunggah foto mereka bertiga di akun media sosialnya.

Editor:
Antonius Ponco Anggoro
Bagikan