logo Kompas.id
Politik & HukumBaliho Politik di Tengah...
Iklan

Baliho Politik di Tengah Pemilih Rasional

Sekitar 60 persen pemilih pada Pemilu 2024 merupakan bagian dari generasi milenial dan pascamilenial. Mereka termasuk pemilih yang kritis. Tidak mudah dipengaruhi hanya melalui baliho.

Oleh
IQBAL BASYARI
· 7 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/UPaibUy5XvU6g55618faqvJdnJQ=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F06%2F20190628_ENGLISH-TAJUK_A_web_1561727556.jpg
KOMPAS/WAWAN H PRABOWO

Deretan bendera partai politik peserta Pemilu 2019 menghiasi jalan layang di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Dikenal publik merupakan sebuah keniscayaan bagi siapa pun yang ingin memenangi Pemilu Presiden 2024. Namun, itu saja tidak cukup karena popularitas tak mudah membekas di benak pemilih. Menggenjot popularitas, seperti intens dilakukan sejumlah elite politik melalui media luar ruang, beberapa waktu terakhir, perlu diikuti kerja nyata.

Penyebaran Covid-19 di Indonesia dalam beberapa pekan terakhir terus meningkat. Bahkan hampir setiap hari muncul rekor penambahan kasus baru yang jumlahnya selalu di atas 30.000 kasus dan menjadikan Indonesia sebagai tiga besar negara dengan penambahan kasus terbanyak, di bawah Brasil dan India.

Editor:
Antonius Ponco Anggoro
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000