logo Kompas.id
Politik & HukumJurnal Terbitan Perludem Ditargetkan Terindeks Scopus

Jurnal Terbitan Perludem Ditargetkan Terindeks Scopus

Perludem dan Djokosetono Research Center menargetkan jurnal yang dikelolanya dapat lolos akreditasi internasional. Diharapkan, jurnal itu dapat menjadi referensi penguatan pemilu dan demokrasi di kawasan Asia Tenggara.

Oleh IQBAL BASYARI
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/YUNIADHI AGUNG

Suasana penghitungan suara Pemilihan Umum 2019 di di Tempat Pemungutan Suara 039 Kelurahan Petamburan, Kecamatan PTanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS — The Asia-Pacific Journal of Elections and Democracy yang dikelola oleh Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi bersama Djokosoetono Research Center ditargetkan lolos akreditasi internasional. Jurnal yang berfokus pada isu-isu pemilu dan demokrasi tersebut diharapkan mampu menjadi referensi bagi dunia akademik dan penyelenggara pemilu.

Direktur Eksekutif Perkumpulan Pemilu untuk Demokrasi (Perludem) Khoirunnisa Nur Agustyati di Jakarta, Rabu (17/2/2021), mengatakan, The Asia-Pacific Journal of Elections and Democracy merupakan peningkatan dari Jurnal Pemilu dan Demokrasi yang sebelumnya rutin diterbitkan oleh Perludem sejak 2012. Jurnal yang pada awalnya berskala nasional kini diperluas cakupannya hingga Asia Tenggara.

Editor: Susana Rita Kumalasanti
Bagikan
Memuat data..