logo Kompas.id
Politik & HukumApindo: Nilai Investasi BPJS...

Apindo: Nilai Investasi BPJS Ketenagakerjaan Menurun

Asosiasi Pengusaha Indonesia mulai buka suara tentang penyidikan kejaksaan terhadap BPJS Ketenagakerjaan. Apindo meyakini adanya penurunan pada BPJS Ketenagakerjaan karena nilai investasi.

Oleh
PRAYOGI DWI SULISTYO
· 1 menit baca
https://dmm0a91a1r04e.cloudfront.net/iZDISDMO5vAs9xoDdNOBu-Zwm4U=/1024x572/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F05%2F20200504_ARJ_iuran_bpjs_mumed_1588599546.png

JAKARTA, KOMPAS — Asosiasi Pengusaha Indonesia atau Apindo mulai buka suara tentang penyidikan yang dilakukan Kejaksaan Agung terkait adanya dugaan korupsi di PT Badan Penyelenggara Jaminan Sosial atau BPJS Ketenagakerjaan. Apindo meyakini, apa yang terjadi pada BPJS Ketenagakerjaan adalah penurunan nilai investasi. Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia meminta agar Kejaksaan Agung segera membongkar dugaan korupsi yang terjadi di BPJS Ketenagakerjaan.

Ketua Umum Apindo Hariyadi B Sukamdani mengaku, BPJS Ketenagakerjaan atau yang sekarang disebut BP Jamsostek telah memberikan klarifikasi dan menghubungi Apindo secara langsung terkait isu dugaan korupsi ini. Apindo telah meminta BP Jamsostek untuk mengikuti proses hukum yang berjalan.

Editor:
suhartono
Bagikan