logo Kompas.id
Politik & HukumGolkar-Nasdem Ingin ”Omnibus Law” Segera Disahkan

Golkar-Nasdem Ingin ”Omnibus Law” Segera Disahkan

Dalam pertemuan antara elite Partai Golkar dan Partai Nasdem, kedua belah pihak sepakat untuk mengawal kebijakan pemerintah. Salah satunya, mendorong agar ”omnibus law” untuk segera dibahas dan disahkan.

Oleh
Norbertus Arya Dwiangga Martiar
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/NORBERTUS ARYA DWIANGGA MARTIAR

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu Ketua Umum Partai Nasdem di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin (9/3/2020). Salah satu yang dibicarakan terkait omnibus law, yaitu Rancangan Undang-Undang Cipta Kerja dan Perpajakan.

JAKARTA, KOMPAS — Setelah bertemu elite Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Demokrat, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu elite Partai Nasdem. Sama seperti sebelumnya, pertemuan yang digelar di DPP Golkar, Jakarta, Senin (9/3/2020), ini membahas rancangan undang-undang atau RUU yang bermetodekan omnibus, seperti RUU Cipta Kerja dan Perpajakan. Kedua elite partai pun sepakat agar RUU segera dibahas dan disahkan.

Pantauan Kompas, jajaran elite Partai Nasdem yang dipimpin Ketua Umum Nasdem Surya Paloh tiba di kantor DPP Golkar sekitar pukul 11.00. Mereka disambut Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Editor:
Antonius Ponco Anggoro
Bagikan