logo Kompas.id
KendaraJaring Minat Konsumen, Pameran...
Iklan

Jaring Minat Konsumen, Pameran Otomotif Gunakan Big Data

Oleh
DODY WISNU PRIBADI
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/hhQaYy2zRC98T879BQ6DyLE6A5M=/1024x497/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F10%2F20181030_134321_1540906632.jpg
KOMPAS/DODY WISNU PRIBADI

Peserta pameran otomotif "International Indonesia Motor Show" Surabaya dari Mercedes-Benz memaparkan seri kendaraan yang hendak dipamerkan kepada awak media

SURABAYA, KOMPAS - Penyelenggara pameran otomotif saat ini tidak lagi hanya memamerkan produk mobil. Event organizer kini juga berperan  sebagai mitra pemasaran bagi perusahaan otomotif. Mereka menampung informasi dari pengunjung dan pembeli untuk kemudian dianalisis melalui data raksasa (big data).

Hendra Noor Saleh, Direktur Proyek “Indonesia International Motor Show” (IIMS) Surabaya 2018, mengatakan itu pada jumpa pers pameran yang akan berlangsung 7-11 November 2018 di Grand City Convex, Surabaya, Selasa (30/10/2018).

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000