logo Kompas.id
OpiniSuara Pembaca
Iklan

Suara Pembaca

Media harus tetap sediakan tempat bagi pembaca berbagi aspirasi, gagasan, keprihatinan, secara bijak bertanggung jawab.

Oleh
EDUARD LUKMAN
· 2 menit baca
-
YOHANES KRISNAWAN

-

Semenjak mulai rutin dan serius membaca harian Kompas sekitar 50 tahun lampau, rubrik surat pembaca tidak pernah saya lewatkan.

Nama rubrik yang menampung surat-surat pembaca Kompas itu berganti-ganti. Misalnya pernah bertajuk Surat Pembaca, Pembaca Menulis, Redaksi Yth, dan sekarang Surat kepada Redaksi. Isinya juga berubah. Dulu, seingat saya, umumnya berisi keluhan konsumen. Ada pula koreksi, klarifikasi, keterangan tambahan dan tanggapan terhadap pemberitaan Kompas.

Editor:
YOHANES KRISNAWAN
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000